Sabtu, Januari 23, 2010

Mengenangmu

Denganmu aku belajar menghargai
Denganmu aku belajar berbagi
Denganmu aku belajar menanti

Denganmu aku belajar mengontrol keegoisanku
Denganmu aku belajar memperlambat langkahku
Denganmu aku belajar memperhatikan sekitarku

Sejak pertama melihatmu, aku tahu kau akan menjadi orang yang spesial bagiku
Dan kau memang spesial
Sampai kini, dan sampai kapanpun
Kenangan bersamamu akan selalu tersimpan di sudut hatiku

Dengarlah, aku tidak pernah menyesal mengenalmu
Aku bangga pernah menjadi perempuan pertama yang mampu menaklukkan hatimu
Aku bangga pernah ada di sampingmu saat kau membutuhkan dorongan
Aku bangga pernah berbagi segalanya denganmu

Kau yang pertama, meski tak mungkin jadi yang terakhir
Sejak pertama melangkahkan kaki, jalan yang akan kita tempuh memang terjal dan berliku
Dan semakin lama mengenalmu, aku tahu aku akan semakin mencintaimu
Namun semakin lama mengenalmu, aku tahu kita tidak akan mungkin bersatu

Aku tak akan sanggup melepaskanmu setahun, dua tahun, atau sepuluh tahun lagi
Maka demi kebaikan kita berdua, sekaranglah saat yang tepat untuk melepaskanmu

Meskipun sangat sakit, inilah jalan yang terbaik
Karena obat memang seringkali terasa pahit

Aku tidak kalah oleh perbedaan, tetapi mengalah demi perbedaan

2 komentar:

  1. You are a great girl!!
    Proud of you,,,,
    Everything happens for a reason...

    =)

    BalasHapus
  2. weitz.. hey, ladies! *nyapa doank* hehehe...

    tetap semangat Mi.. Wish all the best for you, sist..

    BalasHapus