Kamis, Februari 19, 2009

Aku Mbolos...

Pada jam ini, menit ini, detik ini, harusnya aku ada di kelas Citrus sinensis dan belajar bahasa Inggris bersama kawan2 dengan bimbingan Bapak Patrisius Djiwandono.

Tapi aku bolos.

Ah. Padahal aku sengaja ambil kelas ini karena pengin tau gimana rasanya diajar Pak Patris... tapi pada pertemuan pertama aku malah gak dateng...

Karena aku tertarik sama tulisan2 Pak Patris di blog dan pengin belajar gimana caranya English writing yang bagus...tapi aku nggak dateng. Oh My.

Tadi pas istirahat ada rapat dobel...jam 12 rapat MaC-Maple dan 12.30 rapat MCJC. Waktu rapat MaC-Maple anak2 pada request surat banyak yang harus jadi HARI INI JUGA, padahal aku masih ada rapat yang lain dsb jadi jam 1 pas baru bisa bikin suratna trus nge-print trus minta tandatangan Ketua trus kasi ke Sekretaris BEMU dsb birokrasi yang ribet banget! Aku memutuskan untuk bolos bentar 15 menit gitu deh dan ternyata LEBIH...

Waktu surat selesai di-print aku langsung ke kelas tapi jarum jam sudah menunjukkan pukul 13.40 dan aku ngintip dan anak2 pada serius ngerjain soal dan AKU NGGAK BERANI MASUK dan akhirnya AKU MBOLOS.

Aduh pertemuan pertama dengan pak Patris yang sudah ditunggu2 tapi aku malah MBOLOS. Habis mau gimana lagi...bakal malu2in banget kalo aku nyelonong masuk stela telat 40 menit. Lagian telat lebih dari 15 menit kan gak diabsen...

Benernya aku sering bolos Bahasa Inggris. Semester lalu bolos 4-5 kali pertemuan dan aku nyantai aja tuh. Tapi sekarang kan beda. Dosennya beda. Dosennya yang udah lama bikin aku penasaran. Hoh...................................-_-"

Parahnya aku salah memperhitungkan waktu. Ternyata jam 14.25 kelas udah berakhir. Berarti kan aku masih punya waktu 15 menit buat bikin surat...dan 20 menit tambahan untuk ngeprint, TTD, dll sbelum jam 15.00 diserahin ke Ce Malinda...SEANDAINYA AKU IKUT.

Padahal ternyata tadi ada pre test TOEIC!!!

AKU BODOH.
Baka ne!
Gak isa memperhitungkan waktu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Gak isa manajemen tugas!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Huh. Tau deh!

6 komentar:

  1. wadum miiiii......gmn seh????

    kq bolos???!!???

    semoga ga terulang lagi ya?

    BalasHapus
  2. Tetaplah semangat kawan ... :D

    Bersyukurlah karena telah belajar sesuatu yang berharga ... manajemen waktu... hehehe...

    Salam sukses dan luar biasa,

    FIGHTTO

    BalasHapus
  3. trnyata bisa mbolos jg yach...

    tp gapapa, klw hal yg dikerjakan tu pnting jg, mbolos skle jg fine..tp jgn keteruzan...

    go umy, go umy, go go!!!

    BalasHapus
  4. ealah mii' mii'...

    ojok aneh-aneh po'o...

    BalasHapus
  5. wew, sekalinya bolos aja yang marahin banyak banget...=p

    BalasHapus
  6. mmm...I suggest...
    make a priority...
    what's the most important thing to do...
    life is to learn, and learning is for life ^^

    BalasHapus