Rabu, Januari 21, 2009

Happy Birthday Beta FM!

Gilaaa!!! Pesona Barack Obama dahsyat benerrr!!! Ni aq ngetik ni sambil liat liputan langsung pelantikan Obama di RCTI…dan tau gak sih? Barusan tuh reporter wawancara bocah yang ngedudukin bekas kurinya Obama di kelas!!! Ckckckck sumpah deh…masa bekas tempat duduknya Obama aja sampe dikeramatin gitu…hoh T.T

Anyway, benernya bukan itu yang mau aq critain. Hari ini panjang banget dan melelahkan… Hoh…

Hari ini, 20 Januari 2009, radio Beta FM ulang tahun…yang pertama loh! Acaranya simpel aja sih, Cuma band biasa sama tumpengan gitu. Tapi rame…smua alumni Beta (pas masi Bhiga FM tentunya) juga ikud ngumpul.

Yang paling seru dari acara ini adalah BAND-nya…!!! Qt banyak2 ngundang band indie coz banyak yang anggotanya alumni Beta. Ada satu band yang paling bikin aq terpesona: SUSTER CLINIC. Ni adala salah satu band indie top di Malang. Yang bikin istimewa: ni band anggotanya cewek smua!!! Yang lebih keren lagi: mereka mainin MUSIK METAL!!! Hoh. Sbelum ni band naik panggung Mbak Debrina uda manas2in wa, “Mi lyat ni abis gini Suster Clinic maen…metal abis!!! Di Ma Chung gak bakal ada yang beginian!” Hwooohhh. Ya jelas panas lah wa dengernya. Makanya wa bela2in tuh stay tune di situ mpe Suster Clinic manggung. Wa bela2in tuh mantengin hip-hop-nya KHM yang benernya gak keren2 amat.

Ternyata Suster Clinic emang gak mengecewakan. Yang paling top menurut wa adalah vokalis dan drummer-nya. Drummernya kebetulan mantan anak Beta, namanya Mbak Melly dan sumpah dia mboyzzz banget!!! Mereka bawain satu lagu ciptaan sendiri yang beat drum-nya kerasa banget! Rancak, melodis, seneng banget deh dengernya! Apalagi Mbak Melly smangat banget, stamina kuat mpe keringetan segala…hoh aq terbawa suasana!!!

Vokalisnya namanya Desta dan dia GILA. Suaranya benernya gak bagus2 amat, tapi dia bisa teriak keras2 ala vokalis underground gitu. Dan gayanya??? Metal abeeesss!!! Padahal dia cukup imut loh. Tapi pas di atas panggung dia bisa banting2 kepala dan kepyar2 rambut plus lonjak2 gitu…hoh aq terpesona!!!

Dipikir2, omongannya Mbak Debrina ada benernya yah. Selama 1 semester di Ma Chung…belum pernah tuh aq liat penampilan band yang rada ‘keras’. Musik di Ma Chung adalah ballads manis ala Kak Wendy, biola jazz ala Vania, Japanese pop ala Felicia, atau musik2 lain yang masih dalam kategori ‘bisa didengerin’. Jadi kalo aq ngarepin Suster Clinic bisa manggung di Ma Chung…sama aja kayak ngarepin rambutnya Giring Nidji lurus mulus. Hoh.

Abis Suster Clinic, bandnya Mas Andre SMOOTH manggung. Sesuai namanya, band ini ngebawain lagu2 kalem nan lembut ala Mocca or Ten 2 Five. Lumayan sih…kapan2 bisa lah minta manggung di Ma Chung…hohoho

Nah kalo NTTS, hoh sumpah GILA ABIS. Ni band underground beratttt…!!! Liriknya gak bisa didengerin sama skali kecuali triakan2 gak jelas “Haaarrrggghhh!!! Hoooorrrgggghhh!!!” Vokalisnya kalo nyany sampe jungkir balik….ndlosor2 di panggung…asli kayak orang sakauww!! Dan tau gak abis bertingkah gila tu dia ngomong pa? “Yak Sodara2 smoga Tuhan selalu bersama kita….” Huakakakaka dalam hati wa ngakak berat, “Hoh, sejak kapan Tuhan bisa ditemukan dengan guling-guling di lantai???”

Kira2 jam 9 lebi maw pulang. Ternyata eh ternyata, KUNCI/KONTAK MOTOR wa ILANGGG!!! Hoh. Dicariin kmana2 gak ada. Yah daripada blibet ndiri, akirna tu motor wa titipin ke Bang Obaey dan wa pulang minta jemput Bapak…T.T

Ternyata kunci serep masih ada. Besokna balik ke Beta ambil motor…ternyata ma Bang Obaey diamankan di ruang UKM apa gitu…hoh trimakasiii Bang!!!

*hari yang aneh* -_-a

2 komentar:

  1. Kayaknya saya pernah nonton Desta dkk itu. Apa waktu mereka manggung di MOG ya? Tapi ya memang enak sih musiknya; seneng melihat cewek bisa gitar listrik atau nge-drum.
    Yah, musik di Ma Chung memang manis mellow, ya asal jangan terbawa musiknya D'Masiv atau apalah namanya itu yang nyanyiin theme songnya sinetron Alisa. Aduuuh, . . . udah gak enak, cengeng lagi; jangan sampek anak Ma Chung mendengarkan kayak gituan, itu cuci otak secara halus!

    BalasHapus
  2. @ Pak Patris
    hoo emang keren kan pak! tapi saia juga suka kok musik Ma Chung...khas, elegan, dan yang jelas Ma Chung banget, hohoho...we have our own style! ^0^

    BalasHapus