Minggu, Desember 14, 2008

Law of Attraction

abis lyat The Secret nih...hihihi telat juga yah benernya...tapi paling nggak dapet sedikit pencerahan tentang hidup...

jadi tau kalo ternyata di dunia ini berlaku LAW OF ATTRACTION : Apapun yang kita PIKIRKAN dan RASAKAN akan MENARIK hal2 tersebut ke dalam diri kita dan membuatnya menjadi NYATA

ternyata ini yang kapan hari dijelasin ama Ken...waktu itu di kantin klo gak salah dia bilang...
"Mi, kamu percaya gak kalo doaku selalu dikabulkan?"

Hmm...aku sih honestly bilang ga percaya...hehehe rasanya kok terlalu gampang yah kalo kita minta apa2 sama Tuhan trus langsung dikasih?

tapi ternyata bener. at that time, Ken nunjukin buku hariannya...semua yang uda dia tulis...termasuk permintaan2nya...yang sekarang emang bener udah jadi KENYATAAN.

I was shocked. lumayan sih. I mean...pas awal masuk Ma Chung dia nulis kalo dia pengin si XXXXX, dan sekarang bener uda keturutan, dia jadian ama tu anak. enak bener yah? hehehe

di buku hariannya banyak banget permintaan2 dia. di rumahnya juga gitu. di tembok kamar, di depan monitor, ampe di laptop babe-nya...dia tulis tuh gede2 : FORD RANGER. yeah...By write it, u r one step closer to what u want....hmmmmmmm

so...tadi aku tulis ulang smua permintaanku tahun ini. aku tulis di Surat Keinginan. in present tense. bikin surat buat diriku sendiri di masa depan...berkhayal seandainya aku udah ngedapetin smua yang aku inginkan. hihihi...kekuatan impian itu emang dahsyat yah? it really energizing... just try it!!!

setelah itu, mulailah berpikir positif. DON'T THINK of what you DON'T WANT. THINK of what you WANT. Karena kalo kita terus berpikir tentang hal2 yang gak kita inginkan, secara nggak langsung Law of Attraction justru akan menarik hal2 tsb ke diri kita. klo kita berpikir bahwa...aduh aku kok bodoh, aku kok gak punya temen, aku kok dijauhi, dan sederet keluhan lainnya, maka ZZAPPP!! itulah yang terjadi.

padahal sbenernya kita gak bodo, cuma males aja. kita punya temen, cuma belum terbuka aja. kita disukai, cuma aja orang2 takut deketin kita karena tyap hari kita juteeekkkk melulu...mikirin masalah yang sebenernya gak ada.

iya kan?

SEMUA HAL BISA TERJADI.
SEMUA YANG KITA INGINKAN BISA TERWUJUD.

aku percaya.
Tuhan, aku percaya.

semua itu tergantung pikiran dan perasaan kita, kan?

whether you think you can or you can't, you're absolutely right (Henry Ford)

2 komentar:

  1. subhanallah...

    *hahah, menyebut asma Allah juga nih sayah*

    Miiii...kok tulisan lo makin bagus gini sih?
    hahah, oke-oke....gw ikutan ah...
    gw mau masuk kedokteran *dibekep kolor*

    ehyaaaaa...gimana dengan senior Mi?

    BalasHapus
  2. alhamdulillah...
    (kok jadi alim2an gini sii...=p)

    senior??
    hmm...I've written sumthin' in ur blog's comment...hehehe

    BalasHapus